SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak (Dok/JIBI/Solopos)

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak terlalu memaksakan diri dalam melaksanakan pekerjaan yang berat-berat kalau memang kondisi badan tidak menunjang. Lebih baik ditunda dulu daripada dikerjakan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja. Di hari ini Anda harus berani bersikap tegas dan jangan mau dipermainkan oleh siapapun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karier: Jangan mengaburkan visi ke depan yang sudah pasti dan mendapat pengakuan dari partner kerja Anda itu.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih, apalagi Anda banyak duduk akhir-akhir ini.

Keuangan: Income masih cukup baik dan selalu mengalir, untuk itu tak perlu cemas.

Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Masalah-masalah berat sudah berhasil diredam dan telah menyingkir sehingga pikiran bisa tenang dan tidak cemas lagi. Di hari ini jika ada order sebaiknya janganlah disia-siakan begitu saja, segera ditindaklanjuti dan cari cara tercepat untuk merealisasikannya.

Karier: Diam saja jika ada keributan di lingkungan kerja Anda. Tak perlu ikut campur urusan yang tidak sangkutpautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Migrain masih merupakan masalah bagi konsentrasi Anda.

Keuangan: Lagi banyak uang, sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.

Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongan sehingga si dia tidak sampai tersinggung.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Rasa penat yang menggelayut di badan dan pikiran Anda ternyata membawa dampak yang cukup besar dan luas, apalagi di saat segalanya perlu kerja keras sehingga kalau badan terhanyut oleh hawa malas ini, maka kesuksesan yang sudah di depan mata itu akan hilang terbawa angin.

Karier: Sering-seringlah kontak dengan teman sekantor agar tak ketinggalan informasi terbaru.

Kesehatan: Hanya masuk angin biasa dan tak perlu terlalu dicemaskan.

Keuangan: Solusi untuk kecemasan masalah keuangan terletak pada orang dekat Anda.

Asmara: Segalanya bisa diselesaikan secara baik-baik, tidak perlu harus dengan emosi.

Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan: Tak perlu cemas dulu dalam menatap masa depan yang memang lagi kelihatan suram itu, cobalah tatap dengan pandangan optimis, tidak perlu menerawang kosong, walaupun apa yang Anda rasakan saat ini masih belum menggembirakan dan rasanya sulit untuk meraih sukses besar di masa mendatang.

Karier: Yakinlah, putaran roda kehidupan terus bergerak naik sehingga hati bisa lebih optimis lagi.

Kesehatan: Semua baik-baik saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Keuangan: Makan seadanya tak masalah yang penting tak punya tanggungan.

Asmara: Ada masalah sepele yang timbul, akan tetapi jika tidak diselesaikan maka akan merembet kemana-mana, maka dari itu perlu segera penanganan yang tepat.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Hormati segala kritikan  yang telah ditunjukkan kepada Anda. Cobalah bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin sehingga tidak sampai emosi yang dikedepankan.

Karier: Gonjang-ganjing di sekitar lingkungan kerja Anda tampaknya mulai terdengar oleh atasan agar tak timbul kesalahpahaman ada baiknya Anda bicara terus terang kepada
atasan.

Kesehatan: Segala sesuatunya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap selalu terjaga.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar, hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu.

Asmara: Inilah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati dengannya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Tidak selamanya prediksi itu akan selalu tepat sasaran dan itu Anda rasakan di hari ini yang mana kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran dan itu perlambang Anda harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karier: Jadikanlah kegagalan sebagai sebuah pelajaran yang berharga agar di suatu hari nanti tidak terulang kembali.



Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Anda, segera konsultasikan ke dokter jika Anda obati tak kunjung sembuh juga.

Keuangan: Perketat pengeluaran agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Lagi menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Kejarlah impian setinggi  langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia di atas penderitaan orang lain sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama.

Karier: Dedikasi Anda kepada perusahaan telah diakui oleh atasan, walau begitu jangan keburu besar kepala dulu, pertahankan situasi yang sudah baik ini.

Kesehatan: Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan.

Keuangan: Tak perlu menuruti gaya hidup seseorang yang belum tentu cocok dengan kepribadian Anda karena hanya akan menghabiskan uang saja.

Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.



Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Hilangkan kebimbangan dan keraguan yang hanya akan menuntun diri Anda ke arah kehancuran. Jangan biarkan semua peluang berlalu begitu saja tanpa ada hasil yang
bisa diraih, apalagi di hari ini kemujuran masih berpihak pada perbintangan Anda sehingga Anda harus lebih yakin dan percaya diri lagi.

Karier: Tak perlu ditanggapi omongan yang hanya akan membuat emosi Anda terganggu. Cobalah lebih concern pada urusan yang dihadapi saat ini.

Kesehatan: Tak perlu meratapi pengalaman pahit di masa lalu. Tenangkan hati Anda agar bisa selalu berpikir lebih rileks dan gairah makan tetap terjaga.

Keuangan: Hasil yang Anda harapkan akan lebih mudah terealisasi di hari ini karena nasib memang lagi mujur-mujurnya.

Asmara: Jika sudah tak sanggup lagi maka segera perbincangkan situasi dan keadaan Anda saat ini dengannya.

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Tak perlu mundur sebelum mencobanya, sekalipun di depan terhampar tantangan yang begitu berat akan tetapi jika sudah dijalani maka suasana yang terasa tak akan seberat yang Anda bayangkan untuk itu tak perlu cemas, optimislah!

Karier: Jangan menyerah dengan situasi yang ada saat ini, tetaplah jaga prestasi kerjanya.



Kesehatan: Berbagai macam minuman keras sebaiknya dihindari sekalipun itu untuk melupakan segala masalah yang ada alami karena sifatnya hanya sementara saja dan yang namanya masalah tetaplah masalah.

Keuangan: Cukup stabil meskipun income masih tak sebesar seperti yang Anda harapkan.

Asmara: Semua itu adalah masalah yang wajar dan lumrah yang pasti dialami oleh siapa saja, untuk itu bersabarlah.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Langkah yang Anda lakukan di hari ini masih dipenuhi dengan teka-teki yang sulit untuk diprediksikan secara pasti karena segala kemungkinan masih bisa saja terjadi, untuk itu selalulah waspada dan jangan sembrono.

Karier: Jangan mudah membikin janji jika tak ingin pusing di belakang hari.

Kesehatan: Makanan cepat saji sebaiknya dihindari jika tak ingin ada masalah dengan kesehatan Anda. Begitu juga dengan kebiasaan jajan makanan di luaran sebaiknya Anda kurangi intensitasnya agar kesehatan bisa lebih terjamin.

Keuangan: Cukup kuat karena income masih lancar, hanya saja pengeluaran masih harus selalu dikontrol.

Asmara: Jangan biarkan emosi merasuki hati Anda berdua. Dengan kesabaran maka segalanya akan bisa berjalan lebih lancar dan tenang.



Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Karena situasi di hari ini masih cukup membingungkan, maka cobalah Anda lebih yakin dan tegas terutama dalam mengambil langkah penting, jangan sampai menghamburkan rencana yang sudah hampir jadi sehingga muncul rasa kecewa yang sangat mendalam.

Karier: Visi Anda semakin jelas, untuk itu cobalah lebih konsisten dengan semua pemikiran Anda.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk ditabung. Bila ada kebutuhan penting segera saja Anda tutup tak perlu tunggu nanti.

Asmara: Tidak usah mengingat memori masa lalu yang hanya bikin hati jengkel dan marah saja.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Cobalah untuk tidak mudah tersinggung ataupun minder hanya karena ucapan yang seharusnya tak perlu diladeni ataupun didengar. Mengenai hubungan dengan relasi ada baiknya untuk mencoba mengalah asalkan tidak terlalu prinsipil agar hubungan tetap terbina baik dan tidak sampai dimanfaatkan oleh rival-rival Anda sendiri.

Karier: Belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan, tetaplah bekerja dengan seenjoy mungkin.

Kesehatan: Hindari makanan yang dilarang dokter, sekalipun Anda sangat menginginkannya, sebaiknya dicegah agar penyakit tidak timbul kembali.

Keuangan: Jika ingin tidak ada masalah sebaiknya pemborosan bisa dikendalikan. Hilangkan dulu segala keinginan membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan terlalu mempersoalkan kesalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya