SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Ramalan bintang kali ini menampilkan terawangan Suhu Naga soal karier dan keuangan Anda selama sepekan.

Solopos.com, SOLO — Peramal Suhu Naga memprediksi peruntungan karier dan keuangan Anda bedasarkan zodiak. Ramalan tersebut berlaku selama sepekan ini, Senin-Minggu (15-21/2/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti apakah peruntungan Anda? Simak ulasannya sebagaimana Solopos.com sadur dari Liputan6 berikut ini;

Aries (21 Maret-20 April)

Karier
Pada satu sisi ambisinya lebih besar dari kemampuan, sehingga ada sisi yang membuat jadi salah sasaran, atau tidak fokus.

Keuangan
Kencangkan ikat pinggang, Anda harus hemat.

Taurus (21 April-20 Mei)

Karier
Posisi karier Anda sedang bagus. Banyak tawaran yang menggiurkan, namun harus memperkuat kekompakan dalam tim.

Keuangan
Anda sedang memperoleh banyak pendapatan. Namun cobalah berhemat. Jangan menggunakannya hanya karena kesenangan, tetapi lebih untuk berinvestasi. Dalam berinvestasi, Anda pun tidak perlu membutuhkan biaya besar. Ini untuk antisipasi ketika keuangan Anda menurun, Anda siap dengan tabungan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Karier
Untuk karier, Anda sedang cocok berbisnis di bidang kuliner. Jadi, saat ini mau tidak mau pola makan dan pola hobi jadi lahan bisnis baru.

Keuangan
Kondisi kuangan Anda sedang-sedang saja.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Karier
Anda sedang ada proyek besar dan sedang berusaha keras untuk mengejar proyek itu. Namun ingat, Anda harus tetap memperhatikan kesehatan.

Keuangan
Anda harus banyak berinvestasi.

Leo (21 Juli-20 Agustus)

Karier
Sifat kepemimpinan Anda yang kuat, sering kali membuat Anda lekat dengan kesan arogan dan terlalu mendominasi saat bekerja dalam tim. Maka dari itu, Anda harus pandai-pandai menahan emosi. Anda harus bisa berjiwa besar ketika tidak mampu mengerjakan sesuatu. Serahkan pekerjaan itu kepada yang lebih berkompeten.

Keuangan
Keuangan Anda sedang menurun. Hal ini memengaruhi kestabilan emosi Anda.

Virgo (21 Agustus-20 September)

Karier
Anda harus lebih memperkuat jaringan untuk kemajuan karier Anda. Dengan link yang kuat, Anda akan terus berproses menuju kesuksesan. Anda juga perlu menyusun visi jangka panjang dengan perincian jelas.

Keuangan
Anda harus banyak menabung karena banyak pengeluaran tidak terduga pekan ini.

Libra (21 September-20 Oktober)

Karier
Karier Anda sedang sulit dan hal itu tergantung pada mood. Hilangkan hal seperti itu, jika Anda ingin menjadi seorang profesional. Pilah baik-baik kegiatan yang sekadar bersifar hang out dengan kegiatan yang bisa menunjang karier. Intinya, Anda harus pandai membagi waktu.

Keuangan
Lantaran terlalu banyak hang out dengan teman-teman, keuangan Anda cenderung tak bagus. Banyak pengeluaran yang tidak bermanfaat.

Scorpio (21 Oktober-20 November)

Karier
Terkait karier, Anda sedang dalam keadaan malas bekerja karena jenuh. Cobalah move on dari pekerjaan lama, karena hal itu membuat Anda jenuh.

?Keuangan
Ups, Anda boros karena pacar, nih. Hati-hati, ya!

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Karier
Bisnis Anda sedang bagus, terutama di bidang traveling. Tentu saja hal ini memperbaiki kondisi keuangan Anda. Tetapi jangan sampai terhanyut. Anda harus tetap konsisten berhemat.

Keuangan
Ketika keuangan sedang bagus, cobalah mulai mengatur keuangan untuk persiapan masa depan.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Karier

Posisi karier Anda biasa-biasa saja. Tetapi, Anda harus selalu meningkatkan keterampilan dan jangan malas belajar untuk lebih mahir di bidang Anda.



Keuangan
Keuangan Anda stabil.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Karier
Ada kesepakatan bisnis yang bagus. Tapi, Anda jangan cepat puasa diri. Selalu buat strategi baru untuk menghadapi deal bisnis tersebut.

Keuangan
Keuangan Anda sedang bagus.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Karier
Sepertinya, sedang ada ketidakseimbangan antara ambisi dan pencapaian Anda. Silakan tata kembali manajemen kerja Anda. Ada banyak peluang di depan mata, Anda harus jeli melihat mana yang akan mendatangkan keuntungan sesaat dan mana yang berjangka panjang.

Keuangan
Anda harus berhemat karena pengeluaran pekan ini cenderung boros.







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya