SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang zodiak (powerlisting.wikia.com)

Solopos.com, JAKARTA – Januari 2014 sudah dua pekan dijalani. Namun, tak ada salahnya Anda mengintip ramalan bintang khususnya peruntungan cinta berdasarkan zodiac Anda di Januari 2014.

Inilah peruntungan cinta Anda berdasarkan Eastrolog.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Capricorn

Cinta sepertinya ada di sekitar Anda, tapi tak semuanya selalu berjalan mulus. Akan ada sedikit masalah dan hal-hal tak terduga yang muncul di kehidupan cinta Anda bulan ini. Ingatlah bahwa kadang Anda harus berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Aquarius

Anda seperti tak punya kontrol akan apa yang terjadi dan kadang hal itu membuat Anda sedih, kecewa, hingga trauma. Namun Anda harus melihat ada cahaya di ujung lorong gelap dan tetap berpikir positif.

Pisces

Hubungan yang Anda jalani saat ini sepertinya akan menghadapi masalah. Tapi tenang saja, karena Anda akan mendapatkan klarifikasi pada akhir bulan nanti.

Aries

Sesuatu yang tidak terduga mungkin terjadi pada bulan ini dan hal tersebut bisa membuat dunia Anda jungkir-balik. Apabila Anda berada dalam sebuah hubungan asmara, cobalah untuk lebih memberi perhatian pada perasaan dan reaksi pasangan.

Taurus

Bulan ini mungkin bukan bulan paling romantis untuk Anda, tapi bukan berarti Anda boleh mengabaikannya. Hindari menutup diri, jika Anda masih single. Sementara bagi Anda yang sudah berpasangan, mulailah komunikasi yang efektif bersama pasangan.

Gemini

Masalah uang ternyata mulai mengganggu hubungan Anda dengan si dia. Cobalah fokus pada solusi dan berusaha menjaga keseimbangan hidup, agar masalah uang tidak merusak kisah cinta Anda.

Cancer

Jika Anda tidak hati-hati dalam menyikapi masalah dalam hubungan, hal tersebut bisa menjadi tidak menyenangkan. Tapi tidak semuanya negatif, karena masalah tersebut juga  bisa mempererat hubungan Anda.

Leo

Jangan lupa seimbangkan karir dan kehidupan cinta Anda. Jadikan bulan ini sebagai momen Anda untuk saling berbagi dan bercerita. Jika ada hal yang perlu dinegosiasikan, lakukan segera dan jangan menundanya.

Virgo

Bulan ini, Anda akan merasakan kehidupan cinta yang tenang, rileks, dan bebas dari rasa khawatir. Tapi Anda juga patut waspada terhadap kemungkinan terjadinya gangguan, seperti perselingkuhan atau godaan dari pihak luar yang dapat menggangu hubungan Anda.

Libra

Anda sepertinya terlalu khawatir akan semua hal dan hal itu bisa berdampak pada kehidupan cinta Anda. Cobalah untuk melihat gambaran besar dari suatu masalah, ketimbang mempermasalahkan hal-hal kecil.

Scorpio

Ketika Anda merasa kehidupan cinta Anda begitu tidak terorganisir, sebenarnya Anda sedang memasuki tahap hubungan yang stabil. Jadikan setiap halangan dalam hubungan itu menjadi bumbu yang menjadikannya lebih menarik.



Sagitarius

Secara umum Anda bisa berkomunikasi dengan mudah pada pasangan. Tak hanya percakapan tatap muka, tapi percakapan di telepon dan melalui pesan singkat juga terasa romantis. Ada kemungkinan Anda mengungkap rahasia pasangan yang dapat membuat Anda lebih mengerti dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya