SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Ramalan 2016 dari Suhu Naga dan Mbak You memprediksi Maia dan Dhani akan rujuk.

Solopos.com, SOLO – Terus menuai kecaman dari masyarakat membuat Mulan Jameela gerah. Mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier, Mulan pun merelakan jika suatu saat nanti suaminya memilih rujuk dengan Maia Estianty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski banyak yang menilai ini curhat Mulan Jameela adalah rekayasa, pernyataan Mulan tersebut bukan tidak mungkin terjadi. Menurut prediksi peramal nasib artis, Suhu Naga, kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk sangat besar apalagi dengan dukungan dari orang banyak.

“Menurut saya itu adalah bumbu entertain, tapi kalau Tuhan berkehendak, (energinya) jadi positif, bisa jadi Dhani dan Maia akan balikan, prediksi saya sekitar 79 persen. Kenapa? pertama ada campur tangan Tuhan, kedua doa banyak orang dan ketiga karena anak-anak,” ujarnya saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Suhu Naga pun meyakini jika Tuhan berkehendak dan doa dari banyak orang begitu kuat, Dhani dan Maia kemungkinan besar akan rujuk di 2016 nanti. Rujuknya Dhani dan Maia pun akan menjadi momen yang menghebohkan tahun depan.

“Itu saya yakini dari sisi energi. Mungkin bagi orang lain ini adalah permainan dunia hiburan, tapi bagi saya, segala sesuatu yang positif kenapa tidak, bisa terjadi apalagi kalau Tuhan berkehendak, didoakan banyak orang dan faktor anak-anak, dan untuk Mulan, Tuhan pun pasti punya rencana lain yang lebih baik untuk dia. Ini akan menjadi momen yang menghebohkan di 2016 nanti,” pungkasnya.

Bukan hanya Suhu Naga yang meramalkan Maia dan Dhani rujuk. Sebelumnya, paranormal artis, Euis Juwariyah Johana atau disapa Mbak You juga sempat mengutarakan hal yang sama.

“Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati,” kata Mbak You belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya