SOLOPOS.COM - Fortune Teller, Cicilia (Rini Y/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Ramalan 2014, shio kuda kayu juga dipercaya sebagai tahun kerja keras. Fortune Teller, Ms Cicilia pada suatu perbincangan dengan Solopos.com, akhir Desember 2013 lalu mengutarakan prediksi tahun 2014 berdasarkan kartu tarot.

Inilah ramalan 2014 shio kuda kayu berdasarkan kartu tarot yang disampaikan Ms Ciciclia:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shio kuda elemen kayu. Juga dibilang kuda emas. Ada juga yang berpendapat sebagai kuda api. Tapi secara umum disebut kuda kayu. Karakter kuda sendiri dipandang sebagai binatang yang punya daya tahan tinggi, sanggup memikul beban yang berat. Dia tidak bisa dikontrok, dia tidak mau ikut apa kata orang.

Kuda ini mewarisi sikap yang tak kenal lelang. Percaya diri sendiri yang tinggi, cinta kebebasan dan suka mengejar cinta. Sulit dikendalikan, maunya semaunya. Tapi mudah ditunggangi dan suka berpetualang.

Berkaitan dengan bencana, tahun kuda kayu curah hujan sedikit. Di daerah yang memiliki curah hujan tinggi maka akan berkurang. Banjir nyaris berkurang dengan banyaknya doa-doa dari masyarakat, maka nyaris tidak ada banjir.

Bencana alam yang terjadi pada tahun kuda kayu banyak berkaitan dengan api. Misalnya hunung meletus, kebakaran, kecelakaan.

Bidang Politik

Muncul kartu Sengkuni yakni orang yang suka memprovokasi orang lain, menghasut orang lain. Masalah-masalah besar akan terungkap, termasuk korupsi yang melibatkan tokoh-tokoh besar. Orang pemegang kunci kasus-kasus besar akan membuat mulutnya dan berbicara menjadi whistler bowler. Perselingkungan di kalangan pejabat juga kian banyak.

Akan pula terjadi konflik di kawasan Afrika, konflik ini akan hebat.

Sementara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), nama-nama yang sudah beredar saat inilah yang nanti akan maju sebagai capres. Kuda  hitam akan muncul akan memanas dan berkibar.

Bagaimana dengan Jokowi? Kans atau peluang Jokowi untuk maju capres sekitar 50%. Karena dia masih menimbang masih banyak PR atau pekerjaan rumah Jakarta. Dia masih terikat dengan tanggung jawab Jakarta.

Ada sekitar empat orang yang nanti maju dalam capres.

Siapa pemenangnya? Ada kartu dengan simbol burung yang keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya