SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Sukses meluncurkan SUV New Explorer, Bronco dan Lincoln Aviator pada tahun lalu, pada 2019 Ford membenarkan akan meramaikan pasar SUV dengan Escape generasi baru. Kepala komunikasi produk Ford Amerika Utara, Mike Levin mengkonfirmasi beberapa model baru yang akan diluncurkan pada 2019.

Ford merilis video teaser di media sosial yang menunjukkan tampilan pertama dari crossover yang akan mendebut pada 2 April nanti. Dilansir Carbuzz, Jumat (29/3/2019), Escape terbaru akan berbagi desain dengan model Ford Focus, misalnya di bagian lampu belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, konsep berbagi desain itu bukanlah hal yang mengejutkan karena kedua model tersebut menggunakan platform yang sama.

Ford belum merilis rincian teknis apa pun mengenai Escape 2020, tetapi dokumen VIN yang bocor menyatakan bahwa basis Escape S menggunakan mesin 1.3 liter yang akan menggantikan silinder EcoBoost 1,5 liter.

Adapun versi hybrid maupun plug-in hybrid untuk Escape terbaru kemungkinan akan menggunakan mesin empat silinder 2.5 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya