SOLOPOS.COM - Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2023 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di Kota Bandung.(Istimewa)

Solopos.com, BANDUNG — Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2023 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di Kota Bandung.

Acara yang berlangsung pada Rabu-Minggu (22–26/11/2023) berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, Jawa Barat ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2023, sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Membawa tema Advancing Life Tomorrow dengan konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di Booth I seluas 165m2 dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda yang ada di Bandung.

Pada ajang ini, Daihatsu menampilkan total 3 unit, terdiri dari 1 unit display model modifikasi New Ayla Sport; Xenia; dan New Terios. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi asiknya berkendara mobil Daihatsu.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, dan gratis biaya admin kredit.

Selain itu, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Bandung merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional, khususnya di Jawa Barat. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya