SOLOPOS.COM - VItalia Shesa (popular-word.com)

VItalia Shesa (popular-word.com)

SOLO–Belakangan nama Vitalia Shesa menjadi perbincangan di hampir semua media massa di Tanah Air. Aria Wiguna yang naik daun dengan sumpahnya pun sempat mengajak syuting iklan bareng perempuan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saking santernya pemberitaan di media massa, nama Vitalia pun merebak di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Banyak akun yang ditemukan dengan nama Vitalia.

Sejumlah video model seksi ini pun muncul di YouTube, salah satunya video yang diunggah wizardianx dengan judul Vitalia Sesha Sexy Model pada Senin (6/5/2013) lalu. Video berdurasi dua menit lebih ini ditayangkan sampai 88.883 kali per Senin (13/5).

Tidak setiap orang bisa melihat video ini karena dari pihak YouTube memberi peringatan kepada pengguna untuk mengonfirmasi usia. Ada juga video yang diunggah oleh Vitalia Seshya pada 5 Maret lalu berjudul Model Cantik Vitalia Sesha Photoshoot.

Di mesin pencarian Google.com, banyak ditemukan blog dan website yang berisi informasi tentang Vitalia Shesya. Informasi itu bisa berupa berita yang berkaitan dengan kasusnya atau pun informasi berupa foto-foto. Hanya dengan menuliskan namanya di Google.com, maka setumpuk informasi tentang Vitalia Shesya muncul.

Sejumlah Tweeps banyak yang mention tentang model yang satu ini. Seperti @ulie88 yang mendengar gosip bahwa model itu menjadi gembel dengan me-retweet @azirmaop. “Tapi sekarang katanya jadi gembel? RT: @azirmaop,” kicaunya.

@azirmaop menulis Vitalia model itu harus banyak berterima kasih sama Ahmad Fatanoah, dia makin populer dan dapat banyak job iklan. @tuakrajogarang seolah membuat lelucon dengan bertanya. “Vitalia? Merek spartpack pespa mak.”

@Fidhory pun berkicau tentang banyaknya berita tentang Vitalia. “Di mana mana beritanya Vitalia Sesha, janda beranak dua yang cantik hahahahaha.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya