SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah In My Feeling Challenge, 10 Years Challenge, Bottle Cap Challenge kini bertambah satu lagi tantangan bagi pengguna sosial media, yakni Age Challenge. Tantangan ini memperlihatkan wajah keriput seseorang yang dibuat dengan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp diciptakan pada 2017 oleh pria asal Rusia bernama Yaroslav Goncharov, mantan pekerja Microsoft. Dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat mengubah wajah mereka menjadi tua dan muda, serta mengubah jenis kelamin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Mirror, Kamis (18/7/2019) tantangan Age Challenge dipopulerkan dengan tagar #AgeChallenge dalam unggahannya. Uniknya, tak hanya anak muda yang meramaikan tantangan ini, beberapa orang tua juga andil mengikuti Age Challenge.

Meskipun Age Challenge populer, namun belum diketahui pasti siapa yang memopulerkan tantangan ini. Hingga kini, Kamis (18/7/2019), jumlah unggahan pada tagar #AgeChallenge pada Instagram sudah mencapai 107.000 unggahan dari seluruh dunia dan akan terus bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya