SOLOPOS.COM - Paguyuban Pedagang Ponsel di Ramai Mall, menggelar gadget expo dengan grand prize sepeda motor metik. Pameran gadget akhir Agustus itu digelar sejak Sabtu (23/8/2014) hingga Sabtu (30/8/2014) mendatang. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak )

Harianjogja.com, JOGJA– Paguyuban Pedagang Ponsel di Ramai Mall, menggelar gadget expo dengan grand prize sepeda motor matik. Pameran gadget akhir Agustus itu digelar sejak Sabtu (23/8/2014) hingga Sabtu (30/8/2014) mendatang.

Ketua Paguyuban Ramai Phone Center Bernard Oktavianus mengatakan terdapat tujuh vendor ternama yang mengikuti pameran tersebut. Selain Oppo, LG, Sony, Samsung dan ZTE, pameran juga diikuti Smartfreind dan Advan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saatnya ganti gadget baru. Sebab, kami menawarkan banyak produk dan beragam hadiah. Hadiah utamanya, motor matic,” ujar Bernard kepada Harianjogja.com, di sela pembukaan Ramai Gagdet Expo di Ramai Mall, Sabtu (23/8/2014).

Menurut dia banyak keuntungan yang didapat oleh konsumen ketika membeli ponsel saat pameran berlangsung. Untuk vendor Oppo misalnya, memberikan diskon Rp1 juta bagi pembelian Oppo N1. Sementara, vendor Sony menggratiskan headset, powerbank dan microSD.

“Kalau beli Advan Smartphone, juga dapat HP. Belum lagi dapat LED TV dan banyak hadiah lainnya,” kata Benben sapaan akrab Bernard.

Pameran tersebut merupakan pameran pertama yang digelar oleh paguyuban. Ke depan, pihaknya akan menjadikan pameran tersebut sebagai agenda bulanan dengan beragam tema dan produk baru vendor-vendor ternama.

Sementara, Marketing Ramai Mall Johannes Gembong Satrio mengatakan, pihaknya akan terus menggelar pameran gadget setidaknya dua bulan sekali.

“Ini baru pertama digelar dan akan menjadi agenda, setidaknya dua bulan sekali digelar pameran. Kalau bisa setiap bulan,” kata Gembong.

Menurut dia, penjualan ponsel di Ramai Mall terbilang prospek. Penjualan hampir semua vendor merata, baik ponsel kelas low end, midle end hingga high end. Hal itu didukung dengan keberadaan ruang pameran yang memadai.

“Semua kelas ada di sini. Apalagi, sejumlah servis center brand-brand ternama sudah membuka kounter di sini. Mulai M-Care, Samsung, LG, Oppo, HTC, Sony, semua servis center resminya disini,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya