SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Age Challenge, tantangan mengunggah foto bagaimana rupa wajah seseorang seiring bertambahnya usia menjadi viral belakangan ini. Dengan tagar #AgeChallenge di setiap unggahannya, orang dianggap sudah ikut berpartisipasi dalam tantangan ini.

Dipantau Solopos.com melalui tagar Instagram #AgeChallenge, Kamis (18/7/2019), unggahan tantangan Age Challenge hingga kini telah berjumlah sekitar 116.000 unggahan. Dalam tantangan tersebut tak hanya warganet, bahkan beberapa selebritas dan Youtuber ternama juga ikut meramaikan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Beberapa selebritas ini meliputi Agnes Monica, Afgan Syahreza, Marion Jola, Arif Muhammad, dan masih banyak lagi, ikut melakoni tantangan viral yang diunggah melalui Instagram pribadinya masing-masing.

Jika Anda ingin berpartisipasi namun belum tahu cara bikin foto Age Challenge, yuk simak cara buatnya :

1. Tahap pertama adalah unduh aplikasi FaceApp gratis pada Google Playstore atau Appstore
2. Jika Anda sudah, masuk ke aplikasi FaceApp
3. Pilih foto yang akan diedit
4. Jika ingin membuat wajah Anda terlihat tua, pilih menu “Usia” lalu pilih filter “tua”
5. Setelah dipilih filter “tua”, kemudian klik “terapkan”
6. Tahap terakhir dari penggunaan FaceApp ini adalah menyimpan foto yang sudah Anda edit dengan klik simbol simpan yang tersedia di pojok kanan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya