SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kereta Api (KA) (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, PURWOKERTO – Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia (PT KAI) meluncurkan paket Promo Mudik Murah dengan Kereta Api dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

“Paket promo ini hanya disediakan untuk KA-KA tujuan Jakarta dan Bandung selama arus mudik hingga Lebaran hari pertama,” kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto, Surono, di Purwokerto, Jateng, Jumat, 4/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengatakan paket tersebut berlaku untuk semua KA komersial, baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial dengan tanggal keberangkatan 18-28 Juli 2014. Harga tiket paket promo untuk kelas eksekutif sebesar Rp99.000, kelas bisnis Rp49.000 dan ekonomi komersial Rp39.000-Rp49.000.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pembelian tiket paket promo ini bisa dilakukan mulai 5-28 Juli 2014,” katanya.

Menurut dia, pembelian tiket paket promo tersebut dapat dilakukan melalui loket “online” stasiun, “Contact Center 121”, kanal-kanal penjualan tiket eksternal, dan pemesanan melalui internet.

Selain disediakan pada semua KA komersial reguler, kata dia, tarif promo tersebut juga disediakan pada KA-KA tambahan lebaran seperti Gajayana Lebaran, Argo Lawu Lebaran, Lodaya Lebaran, Purwojaya Lebaran, dan Kutojaya Pagi Lebaran.

“Khusus untuk tiket dengan tarif promo ini berlaku ketentuan tidak dapat ditunda atau diganti waktu keberangkatannya serta tidak dapat dibatalkan. Tarif promo ini juga tidak berlaku jika ditambahkan dengan reduksi (diskon) tarif yang lain,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya