SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Bulan Ramadan kali ini adalah tahun pertama bagi pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani menjalaninya sebagai suami-istri. Tapi sayang, keduanya tak bisa berbuka bersama dalam kesempatan kali ini.

“Soalnya kita sama-sama syuting sinetron jadi ya nggak bisa buka bareng. Kita akan lebih banyak berbuka di lokasi syuting,” ungkap Marshanda saat ditemui di FX Cone, FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2011) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, wanita berusia 21 tahun itu sama sekali tak merasa sedih. Pasalnya, ia mengaku masih bisa melaksanakan sahur bersama sang suami. “Soal menu makanan Ben biasanya minta sehari sebelumnya. Aku akan berusaha memuaskan apa mau dia,” paparnya seraya tersenyum.

Lepas dari semua itu, pemain film Kalau Cinta Jangan Cengeng itu tetap akan merasakan rindu yang sangat hebat kepada sang suami. “Kita baru bisa berduaan kalau akhir pekan saja itu juga hanya satu hari bisa ketemu sama dia pasti kangen banget sama Ben,” tutupnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya