SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Best Western Premier Solo Baru memberikan penawaran spesial menginap selama Ramadan 2019. Selain itu, Best Western Premier Solo Baru juga menawarkan paket buka puasa yang menggiurkan.

Selama Ramadan 2019, Best Western Premier Solo Baru menawarkan paket menginap Marhaban Clarity Package dengan harga khusus Rp680.000,- nett/room/night. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, serta diskon 20% untuk buka puasa, diskon 10% untuk Spa & Massage dan gratis takjil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para tamu yang menginap dapat menikmati akomodasi kamar yang sangat nyaman, serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti layanan service 24 jam, gratis akses kolam renang di lantai 3, Fitness Center, serta gratis penggunaan layanan wifi 24 jam. Menariknya, harga khusus itu akan disumbangkan untuk Anak Yatim dalam bentuk meal box yang telah ditunjuk pihak hotel sebagai bentuk CSR.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain menghadirkan promo menginap, Best Western Premier Solo Baru juga menawarkan paket buka puasa yang bertajuk Ramadhan In Hawaiian. Paket buka puasa ini dimulai pada 5 Mei 2019 dengan harga dari Rp118.000,- net/pax setiap hari selama Ramadan. Pihak hotel juga membuka kesempatan bagi kelompok di atas 50 orang dengan harga spesial dan ruangan yang telah disediakan.

“Jadi, kami ingin memberikan kemudahan bagi tamu yang ingin bersantap sahur atau berbuka puasa selama menginap di hotel kami, dengan ketentuan periode pemesanan mulai dari tanggal 5 Mei sampai dengan 4 Juni 2019,” ujar Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (3/5/2019).

“Kami juga telah menyediakan jadwal Imsakiyah di setiap kamar, untuk mengingatkan kepada tamu mengenai jam sahur serta buka puasa setiap harinya. Kami berharap, para tamu dapat menikmati ibadah puasanya dengan baik”, imbuhnya.

Selain itu, Best Western Premier Solo Baru juga menyediakan Halal Bi Halal Package seharga Rp.130.000,- nett/orang dengan minimal pemesanan 50 orang. Tamu bisa menikmati hidangan dengan menu prasmanan, juga bebas menggunakan ruangan seperti Ruby Convention, Violan Meeting Room, Skyline Meeting Room atau Blue Garnet Pool Cafe dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan. Promo ini berlaku mulai periode 6 Juni hingga 21 July 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya