SOLOPOS.COM - Anak-anak yatim mengikuti sesi foto saat buka bersama di Canting Restaurant Hotel Dafam, Minggu (18/6). (JIBI/Ist/Hotel Dafam)

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk Dafam Peduli.

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka memaknai Ramadan dan juga mengenalkan kemasyarakat luas tentang salah satu fasilitas restoran Canting di Hotel Dafam, Dafam Hotels Management (DHM) mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) secara serentak pada Minggu (18/6/2017). Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberi tajuk Dafam Peduli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan dilakukan dengan mengadakan program 1.000 anak yatim piatu berbuka puasa di seluruh Canting Restaurant Hotel Dafam yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Hotel Dafam Semarang, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekanbaru, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja, Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja, dan Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DHM kepada anak–anak panti asuhan untuk bisa menikmati aneka masakan yang di sajikan selama bulan Ramadan oleh Canting Restaurant berserta pelayanannya.

Hotel Dafam Fortuna Jogja mengundang anak-anak dari panti asuhan Al-Maun dan Griya Yatim untuk merasakan indahnya kebersamaan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Adapun kegiatan yang di lakukan selain berbuka puasa bersama adalah pembacaan ayat suci Alquran, pembacaan Saritilawah, mendengarkan Tausiah serta Sholat Magrib berjamaah. “Tahun ini kami mengangkat tema senyum mu adalah senyum kami juga, dengan harapan kebersamaan kita ini dapat menambah senyum keceriaan bagi adik -adik dari panti asuhan tersebut,” ungkap Aris Dwi atmoko selaku General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (23/6/2017).

Canting Restaurant adalah restoran yang ada di Hotel Dafam dengan konsep taste of tradition dengan banyak menggali atau mengeksplore makanan nusantara dan juga melestarikan makanan nusantara yang mulai di tinggalkan. Menu buffet di Canting Restaurant tersedia minimal 160 item menu masakan mulai dari apetezier, main course sampai dengan dessert, sedangkan untuk ala carte terdapat kurang lebih 10 macam menu andalan mulai dari sop buntut, tengkleng, palu conro, nasi goreng, gulai dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya