SOLOPOS.COM - General Manager Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention S Wardoyo (kiri) berfoto bersama dengan perwakilan anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Haq dan Panti Asuhan Al Islam dalam acara buka bersama yang digelar di Ballroom Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention, Selasa (6/6/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention mengajak ratusan anak yatim buka bersama

 

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Harianjogja.com, SLEMAN-Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention mengajak ratusan anak yatim buka bersama. Bulan Ramadan ini menjadi waktu yang tepat untuk berbagai sambil memperkenalkan secara luas konsep baru Sahid Jaya Hotel.

“Di momen Ramadan ini, kami ingin saling berbagai. Tentunya supaya apa yang dilakukan ini dapat turut membahagiakan orang lain,” ujar General Manager Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention, S. Wardoyo kepada Harianjogja.com, Selasa (6/6/2017).

Acara buka bersama ini diikuti sebanyak 150 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Haq dan Panti Asuhan Al Islam. Selain mengundang anak-anak yatim, hotel yang berada di kawasan kampus ini juga turut mengundang muspika dan sejumlah perwakilan dari polres dan polsek.

“Sekaligus kami juga ingin semakin mengenalkan secara luas Sahid Jaya dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya,” imbuh GM yang akrab disapa Yoyok ini.

Yoyok mengatakan Sahid Jaya Yogyakarta Hotel and Convention menghadirkan nuansa yang lebih modern tanpa menghilangkan ciri khas dan budaya yang diterapkan di hotel ini. Hotel yang kini memiliki 623 kamar ini juga menghadirkan 14 meeting room yang dapat mengakomodir kebutuhan pertemuan bisnis bagi sejumlah instansi dan grup.

Didukung dengan mal, Sahid J Walk, diharapkan keberadaan mal ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, khususnya menjadi mal lifestyle bagi para mahasiswa yang ada di sekitar hotel ini.

“Selain itu, kami juga memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 3.000 orang. Paling tidak melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan hotel ini lebih personal kepada tamu dan masyarakat sekitar,” jelas Yoyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya