Tutup Iklan
RAMADAN 2017 : Panti Pijat Jadi Sasaran Penertiban
Ilustrasi panti pijat (tapinto.net)

Tidak sedikit pengembang perumahan yang nakal, misalnya belum adanya izin

Solopos.com, SLEMAN—Para pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Kalasan akan fokus pada penertiban dan patroli terhadap panti pijat dan salon selama Ramadan.

Pemerintah Kecamatan menggandeng Polsek dan Kodim untuk kedua upaya selama bulan puasa itu. Camat Kalasan, Tina Hastani, memaparkan hal itu seusai mengikuti tarawih keliling pada Rabu (31/5/2017) malam.

Selain itu, ada pula beberapa kegiatan yakni maghrib mengaji dan senja keluarga, juga gerakan Pokjanal DB terus berjalan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat termsuk anak-anak. “Semua dijalankan dengan kondusif,” ujarnya, Rabu.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengingatkan pada masyarakat akan maraknya perumahan dan pengembang perumahan. Mengingat tidak sedikit pengembang perumahan yang nakal, misalnya belum adanya izin serta letak perumahan masih dalam kawasan hijau.

Karena itu, Bupati minta apabila akan membeli rumah agar mempertimbangkan banyak hal, termasuk sudah ada fasilitas umum maupun belum, jangan sampai masyarakat dirugikan, maunya punya rumah malah timbul masalah dikemudiaan hari. Harus dicek dahulu perumahan tersebut sudah ada ijinnya atau belum.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho