SOLOPOS.COM - Berbagai sajian takjil dengan menu jajanan tradisional yang disajikan Jogjakarta Plaza Hotel di Srikaton Restaurant, Senin (5/6/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Ramadan 2017, JPH menyediakan menu beragam

Harianjogja.com, JOGJA –Jogjakarta Plaza Hotel memberikan beragam promo menarik untuk para tamunya selama Ramadan. Puluhan menu takjil dengan cita rasa tradisional disajikan di Srikaton Restaurant.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami mengusung tema Ramadan Kareem. Ada banyak promo menarik selama Ramadan,” ujar Director of Sales Jogjakarta Plaza Hotel, Meiyanti Marsya, di sela acara buka bersama media dan sejumlah relasi Jogjakarta Plaza Hotel, Senin (5/6/2017).

Meiyanti mengatakan promo yang dihadirkan yakni promo buka bersama yang ditawarkan dengan harga murah. Per orang dapat menikmati beragam sajian yang tersaji di Srikaton Restaurant dengan harga Rp88.000 per orang.

“Ada juga promo bukber [buka bersama] gratis kamar. Hanya dengan dengan Rp88.000 per orang, kalau 25 orang kami akan beri satu voucher kamar yang dapat diundi di acara buka puasa,” imbuhnya

Sementara itu, Executive Chef Jogjakarta Plaza Hotel, I Made Witara mengungkapkan menu yang spesial yang disajikan selama Ramadan di hotel ini juga lebih khas. Hotel ini menyajikan 77 menu takjil yang dapat dinikmati setiap hari di Srikaton Restaurant. Sajian takjil yang disajikan di antaranya aneka jajanan pasar, puding, dadar gulung, aneka gorengan dan berbagai jenis cake.

“Bahkan mungkin ada 80 menu takjil yang kami sajikan. Beberapa ada yang ada disajikan setiap hari, namun ada yang diganti,” papar Made.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya