SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja online (analisadaily.com)

Ramadan 2016 dimanfaatkan UC Browser untuk membagikan 1,5 juta lembar voucher diskon.

Solopos.com, JAKARTA — UC Browser akan membagi-bagikan voucher diskon untuk pembelian barang di toko online Lazada Indonesia pada Ramadan 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak main-main, total voucher diskon yang diberikan mencapai 1,5 juta lembar. Voucher tersebut terdiri dari 1 juta voucher diskon senilai 25% dan 500.000 voucher senilai 50% saat Ramadan 2016.

Head of Indonesian Market UC Web Alibaba Mobile Business Group, Donald Ru, mengatakan sejak Lazada diakuisisi oleh Alibaba Group, ini merupakan kerja sama pertama antara UC Browser dengan Lazada Indonesia.

Menurutnya, kolaborasi yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) ini akan memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online.

“Kami berharap program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online Indonesia di bulan Ramadan,” katanya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (16/6/2016).

Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher diskon tersebut? Donald memaparkan, voucher diskon bisa diperoleh oleh siapa saja yang memainkan game interaktif yang dirancang UC Browser.

Game itu bernama Tukar 5 Kartu Dengan Motor Ninja. Donald mengatakan, pengguna bisa memainkan game tersebut berulang kali untuk mendapatkan lebih banyak voucher diskon.

Sementara  Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, menambahkan, Lazada memiliki tujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, juga menghadirkan pengalaman interaktif dan menarik bagi konsumen belanja online di Indonesia.

“Akses mobile kini sebagai salah satu faktor penting bagi Lazada dan dengan bekerjasama dengan UC Browser, kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik melalui perangkat mobile bagi konsumen,” tuturnya, seperti dikutip dari Okezone, Kamis.

Kegiatan promo eksklusif ini berjalan pada periode 17 hingga 27 Juni memberikan satu juta voucher diskon sebesar 25% dan juga 500.000 voucher diskon senilai Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya