SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasar murah (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Ramadan 2016 diisi perusahaan penyedia obat-obatan Phapros dengan menjual 1.800 paket sembako murah bagi warga sekitar pabrik.

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Phapros Tbk. menjual 1.800 paket sembako murah melaklui Bazaar Ramadhan 2016 yang terbuka bagi warga sekitar pabrik pembuat obat-obatan di Kota Semarang itu, 25-26 Juni 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami berharap kegiatan semacam ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata Direktur Utama PT Phapros Barokah Sri Utami saat membuka Bazaar Ramadhan 2016, Sabtu (25/6/2016).

Menurutnya, harga-harga kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan menjelang Lebaran setiap tahunnya sehingga membuat beban masyarakat semakin meningkat untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dengan permintaan kebutuhan pokok yang meningkat, kata dia, diperlukan bantuan pendistribusian sembako yang efisien dari berbagai pihak sehingga Phapros berinisiatif ikut mengambil bagian pada pengujung Ramadan 2016 ini.

“Sebenarnya, bazar ini untuk memudahkan warga sekitar pabrik untuk mendapatkan sembako dengan harga miring. Rangkaian dari peringatan HUT Ke-62 Phapros yang jatuh 21 Juni lalu,” katanya.

Setiap paket sembako yang ditawarkan Phapros kepada warga sekitar pabriknya itu berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 1 kg minyak goreng. Paket itu dibanderol dengan label harga Rp66.800. Harga yang itu diklaim lebih murah 10% dibandingkan harga pasar.

Selain membeli paket sembako, masyarakat yang hadir juga bisa berbelanja kacang-kacangan, sirup, dan mi instan. Tak kurang dari 20 stan mengisi bazar yang menawarkan berbagai produk, seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan produk usaha kecil menengah itu.

Bazar yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Ikhlas kompleks pabrik Phapros Semarang itu hasil kerja sama anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dengan Koperasi Menjangan Enam Semarang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya