SOLOPOS.COM - Warga mengaji Alquran untuk mendapatkan kupon gratis program 1 Juz Gratis 2 Liter Pertamax atau Pertalite di musala SPBU Manahan, Solo, Minggu (12/6/2016). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Ramadan 2016, Pertamina meluncurkan program Ngaji Gratis Pertamax/Pertalite.

Solopos.com, SOLO —  Program Ngaji Gratis Pertamax diluncurkan Pertamina, Minggu (12/6/2016). Pertamina meluncurkan program bernama 1 Juz Gratis 2 Liter Pertamax atau Pertalite. Di Jateng-DIY program ini berlaku di 47 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Area Manager Communication and Relations Pertamina Jawa Bagian Tengah (JBT), Suyanto, mengungkapkan di Solo program 1 Juz Gratis 2 Liter ini hanya ada di SPBU Manahan yakni di perempatan Tugu Patung Wisnu.

Di Klaten ada di SPBU Merbung, di Sragen di SPBU 4457222 yang beralamat Jl. Raya Sragen-Ngawi KM 5 Desa Bener.

Di Wonogiri diadakan di SPBU 4457612 yang berlokasi di Jl. Diponegoro No.50 Kelurahan Wonoboyo, di Boyolali di SPBU 4457312 di Jl. Raya Ampel-Boyolali dan di Karanganyar hanya ada di SPBU 4457713 yang beralamat di Jl. Raya Palur-Karanganyar.

“Hanya Sukoharjo yang ada dua SPBU, yakni di SPBU Pabelan, Kartasura dan SPBU 4457503 di Jl Raya Sukoharjo,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya