SOLOPOS.COM - Ilustrasi takjil (Dok/JIBI/Antara)

Harga yang ditawarkan senilai Rp75.000,- nett per orang sudah termasuk takjil.

Harianjogja.com, JOGJA
Selama Ramadan, Horison Ultima Riss Yogyakarta mengeluarkan paket buka puasa dengan tema Kampung Ramadan di Malabar Restaurant & Coffee Shop dengan harga yang sangat kompetitif. Paket Buka Puasa di Malabar Resto ini akan menyajikan aneka masakan lokal Indonesia secara prasmanan.

Harga yang ditawarkan senilai Rp75.000,- nett per orang sudah termasuk takjil, live cooking aneka makanan, aneka es, aneka sup, berbagai macam hidangan utama dan aneka minuman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada hidangan khas lokal Yogyakarta dan Indonesia seperti ikan colo-colo, ikan saos pesmol, sapi lada hitam, rawon daging sapi, ayam goreng Kalasan, ayam pop, daging masak balado sambal hijau, nasi goreng teri dan masih banyak lagi,” papar Public Relations Officer Horison Ultima Riss Yogyakarta, Tiara Sandi, dalam rilis yang diterima Harian Jogja belum lama ini.

Horison Ultima RISS Yogyakarta juga menyiapkan Paket Buka Puasa Ta’jil dengan harga ekonomis. Hanya seharga Rp35.000,-nett per orang dengan pilihan menu korma, kolak pisang, es buah, bubur sumsum, es kelapa muda, bubur mutiara dan masih banyak pilihan menu yang lain.

Paket Buka Puasa dan Paket Ta’jil ini disiapkan tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi juga tamu yang tidak menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya