SOLOPOS.COM - Film Pinocchio versi animasi (Telegraph.co.uk)

Kelas animasi anak untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadan ini digelar berawal dari keinginan untuk mengisi kegiatan.

Harianjogja.com, BANTUL-Bulan Ramadan bisa diisi dengan kegiatan positif untuk menumbuhkan bakat kreatif anak-anak. Peluang inilah yang dimbil Hicca Kids Animation dengan membuka kelas khusus Ramadhan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Hicca Kids Animation Emilia Puspita Assih mengungkapkan, kelas animasi anak untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini digelar berawal dari keinginan untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini.

Kelas animasi anak ini berlokasi di Jalan Amat Wahid 47, Pelem Kidul, Baturetno, Banguntapan, Bantul 55197. “Kelas animasi ini untuk anak usia empat tahun hingga 12 tahun yang akan diadakan dalam dua periode,” ujar dia, Jumat (17/6).

Ia menjelaskan, periode I diadakan pada 20-24 Juni 2016 dan periode II diadakan pada tanggal 27-30 Juni 2016. Kelas akan diadakan pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Materi yang akan diajarkan dalam kelas ini adalah menciptakan karakter, membuat cerita, membuat animasi dasar, serta membuat animasi dan suara. Kelas akan didampingi oleh mentor yang merupakan animator professional dari Hicca Studios, pembuat serial animasi Uwa and Friends.

Proses mengajarnya adalah semi private menyesuaikan kemampuan masing-masing anak, dipandu oleh para mentor yang sebelumnya telah belajar tentang karakter anak dan tipe belajar anak. Mentor akan melakukan pendampingan setiap langkah yang dilakukan.

“Biaya untuk mengikuti kelas animasi anak Ramadhan adalah Rp250.000. Peserta akan mendapatkan sertifikat, buku sketsa, dan free seminar Bisnis Animasi untuk anak dan orang tua pada 01 Juli 2016. Maksimal pendaftaran adalah enam anak untuk setiap periode,” kata dia.

Hicca Kids Animation sendiri adalah sebagai wadah eksplorasi imajinasi kreatif anak-anak menjadi kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti halnya pemanfaatan gadget dengan tepat, dengan tujuan setiap anak mampu menghidupkan imajinasi kreatif mereka menjadi sebuah karya animasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya