SOLOPOS.COM - Seorang pengunjung melintas di depan venue Sentra Niaga, The Park Mall, Solo Baru, Jumat (12/6/2015). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Manajemen The Park Mall mengadakan buka bersama pada Jumat (26/6), dengan melibatkan jajaran direksi, manajemen, karyawan, dan mitra kerja. Public Relations Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, mengatakan kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan selama Ramadan.

Buka bersama dilakukan di Sentra Niaga yang merupakan gedung baru pusat perdagangan dan grosir yang terletak tepat di sebelah gedung manajemen The Park Mall. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kekompakan sesama karyawan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan seluruh karyawan sehingga dapat bersinergi dan mencapai target yang diinginkan,” ungkap General Manager The Park Mall, Erik Suhendar, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya