RAMADAN 2015 : Kapolresta Solo Imbau Ormas Tak Sweeping
Kapolresta Solo, Kombespol Ahmad Lutfi (tiga dari kiri), berbicara saat mengunjungi Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Selasa (17/2/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Ramadan 2015 kini sepekan berlalu. Kapolresta Solo menegaskan akan menyikat siapapun yang melakukan sweeping.

Solopos.com, SOLO - Organisasi masyarakat (ormas) di Kota Solo diimbau tidak melakukan sweeping selama Ramadan. Polisi tidak segan-segan menindak ormas apa pun yang melakukan sweeping.

“Siapapun, ormas apa pun yang melakukan sweeping selama Ramadan yang melakukan tindakan kepolisian, kami sikat,” kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Lutfi, kepada solopos.com, Senin (22/6/2015), di Mapolresta Solo.

Dia mengatakan Polresta Solo sudah melakukan imbauan kepada para ormas di Solo untuk bersama-sama menciptakan ketertiban selama Ramadan di Kota Bengawan.

Dia meminta kepada ormas untuk menyerahkan urusan penertiban tempat hiburan malam kepada polisi, karena selama Ramadan, polisi akan terus meningkatkan kegiatan razia.

Wakapolresta Solo, AKBP Hariadi, mengatakan pada Selasa (24/6/2015) malam, polisi menjaring sebanyak 53 orang yang merupakan pengunjung dan pengelola kafe di Laweyan, Solo. Kafe tersebut nekat beroperasi sebelum waktu yang ditentukan.

“Razia ini juga kami lakukan untuk mencegah kelompok lain lebih dulu yang merazia,” kata dia kepada wartawan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom