SOLOPOS.COM - Laman Sahabat Ramadhanku dari Google (Istimewa)

Ramadan 2015 dimanfaatkan Google untuk melansir laman khusus.

Solopos.com, SOLO – Situs terpopuler di dunia, Google.com ternyata juga ikut meramaikan Ramadan 2015 di Indonesia. Terbukti, Google meluncurkan laman khusu berjudul “Sahabat Ramadanku” khusus untuk pengakses Internet (netizen) di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs itu dapat diakses di laman http://ramadan.withgoogle.com/# . Di situs tersebut tersedia berbagai tips, hiburan dan informasi berguna lainnya untuk mendukung puasa selama sebulan ke depan.

Situs itu menyediakan informasi seperti resep makanan, waktu berbuka dan imsak, lokasi masjid terdekat dan lainnya yang cukup membantu memudahkan puasa. Selain itu, ada pula aplikasi seperti Sleep Better with Runtastic, Alarmon, serta Weather & Clock Widget Android.

Google berharap hadirnya situs ini dapat membuat mereka yang menjalankan puasa tenang. “Biarkan Google membantu keseharianmu, agar kamu bisa menjalani bulan ini dengan tenang,” tulis Google di situs barunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya