SOLOPOS.COM - Emmanuel Adebayor Jadi Mualaf? (Reuters/Andrew Winning )

Ramadan 2015 ini diramaikan kabar Emmanuel Adebayor yang menjadi mualaf.

Solopos.com, SOLO — Ramadan 2015 sepertinya membawa berkah bagi semua orang, termasuk pesepak bola Emmanuel Adebayor. Penyerang asal Togo itu dikabarkan menjadi mualaf atau masuk Islam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir 101greatgoals, Senin (6/7/2015), karier sepak bola Emmanuel Adebayor dalam beberapa musim terakhir memang tenggelam. Adebayor sering menjadi penghangat bangku cadangan di Tottenham Hotspurs.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain sering dicadangkan, Adebayor juga sering mengalami masalah keluarga. Ibu kandungnya bahkan pernah menggunakan ilmu hitam untuk menghancurkan karier sepak bolanya.

Pada ramadan 2015 ini, sepertinya Emmanuel Adebayor mendapatkan hidayah. Adebayor dikabarkan hadir dalam acara keagamaan.

Dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube, mantan pemain Real Madrid itu menghadiri acara keagamaan dengan berpakaian putih.

Adebayor juga mengucapkan kalimat syahadat sebagai bukti Adebayor telah berpindah agama Islam. Adebayor mengikuti ucapan seorang pemuka agama di acara tersebut.

Berikut ini link video Emmanuel Adebayor mengucapkan kalimat syahadat, https://www.youtube.com/watch?v=AMhW70ogZvM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya