SOLOPOS.COM - Atlet Bulu Tangkis Indonesia Gelar Buka Bersama (Badmintonindonesia.org)

Ramadan 2015 kali ini diwarnai para atlet bulu tangkis Indonesia dengan buka bersama.

Solopos.com, JAKARTA — Para atlet ganda putri Indonesia menggelar acara dalam Ramadan 2015 dengan berbuka puasa bersama di halaman gedung Pelatnas Cipayung pada Senin (6/7/2015). Tak sekedar buka puasa bersama, momen ini dimanfaatkan para atlet untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (7/7/2015), sebanyak 28 anak yatim dari Masjid Baitul Ilmi diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus syukuran ulang tahun pemain muda berbakat, Rosyita Eka Putri Sari. Hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun Rosyita yang ke-19.

“Buat tim ganda putri, momen makan bersama sebetulnya sudah sering. Tapi kali ini enggak mau di kafe lagi, mereka sempat bilang mau makan di lapangan saja. Saya kaget juga, tetapi lalu mereka bilang mau undang anak-anak yatim. Momennya pas juga dengan ultahnya Rosyita. Harapan saya, semoga Rosyita cepat sembuh dan kembali ke lapangan dengan kondisi lebih baik dan luar biasa,” ujar Eng Hian, Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI.

Acara buka bersama Ramadan 2015 yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB itu dibuka dengan khotbah dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib bersama. Tim ganda putri kemudian memberikan kejutan kepada Rosyita.

Tanpa diketahui Rosyita, rekannya, Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani membawa kue ulang tahun dan semua  menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Di hari ulang tahun ini, saya berharap semuanya jadi lebih baik. Semoga saya diberikan kekuatan dan kesehatan, dijauhkan dari cedera. Saya juga berdoa semoga saya dan tim ganda putri bisa membanggakan Indonesia,” kata Rosyita sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya