SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Solopos.com, SOLO — Lorin Hotel Solo memperingati Nuzulul Quran pada 17 Ramadan 1435 Hijriah dengan menyelenggarakan pengajian Nuzulul Quran di Puri Kencono Ballroom, hotel setempat, Selasa (15/7/2014) pukul 18.00 WIB. Pengajian diisi Pemilik Pondok Pesantren Modern Al Amin, Hartono.

Acara itu dihadiri karyawan dan staf Lorin Hotel Solo, takmir Masjid Al Makmur Blulukan, Al Amin Gonilan, A Kautsar Serengan, Muhajirin Maduasri, An Nur Blulukan, dan Nurul Hidayah Gonilan. Public Relation Manager (PRM) Lorin Hotel Solo Kartika Oktavia Pravitasari menuturkan kegiatan diselenggarakan rutin setiap tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini momentum bagi umat Islam memperingati turunnya Alquran ke muka bumi. Selain itu kegiatan digagas untuk menghayati Alquran sebagai kumpulan firman Allah yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW. Alquran juga menjadi pedoman manusia menjalani kehidupan demi mencapai kebahagiaan lahir dan batin di dunia dan akhirat,” ujar dia melalui siaran pers yang diterima

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya