SOLOPOS.COM - Logo Bank BNI

Solopos.com, SOLO — BNI Slamet Riyadi Solo mengadakan acara berbuka puasa bersama anak kurang mampu di Masjid Nurul Iman, Kalitan, Solo, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun.

Pimpinan Cabang BNI Slamet Riyadi, Okky Arief Prakoso, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh BNI Slamet Riyadi melainkan juga seluruh cabang BNI di Indonesia. Menurut dia, acara BNI Ramadan Berbagi tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar kantor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin semakin mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di sekitar tempat kami berusaha. Selain itu, jemaah Masjid Nurul Iman Kalitan juga banyak jadi kami ingin membantu dengan memberikan kelengkapan peralatan di masjid,” ungkap Okky saat ditemui wartawan di sela acara buka puasa bersama, Kamis (17/7/2014) sore.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya