SOLOPOS.COM - Direktur Human Capital dan General Affair PT Air Mancur Devi Hasmayanti memberikan bingkisan kepada anak yatim, Jumat (11/7/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Direksi dan Karyawan PT Air Mancur menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Yatim Darul Hadonah, Solo di Aula PT Air Mancur Jl Raya, Solo-Sragen km. 7, Karanganyar, Jumat (11/7/2014). Acara buka puasa bersama itu dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan pemenang Konvensi SS (Sugesstion System) kepada delapan karyawan PT Air Mancur.

Direktur Human Capital and General Affair PT Air Mancur Devi Hasmayanti mengatakan kegiatan ini sekaligus merupakan upaya mendekatkan Air Mancur dengan masyarakat. “Produk-produk Air Mancur sudah lama dikenal di hati masyarakat, khususnya produk Madurasa, market share mencapai 80%, dan semoga semua usaha kami dapat menjadi berkah di bulan Ramadan tahun ini,” harap Devi dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (16/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya