SOLOPOS.COM - Pejabat Pemprov DKI Keliling Istana Bareng Jokowi, Rabu (22/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Rakernas PDIP 2016 kembali menjadi panggung bagi Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) nampaknya lupa untuk memyapa Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam pembukaan Rakernas PDIP 2016, Jokowi maju menyampaikan pidato pembukaan seusai sambutan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pidato tersebut, Presiden Jokowi menyapa satu persatu undangan yang hadir termasuk Presiden kelima sekaligus ketua umum partai PDIP, Megawati Sukarno Putri. Selain itu, Jokowi juga menyapa beberapa ketua ormas Islam yang hadir, antara lain Ketua Umum PBNU dan Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Namun, sebelum memulai pidatonya, Jokowi teringat bahwa dirinya belum menyapa teman baiknya yaitu Ahok. Ada lagi satu orang yang kemudian baru dia sapa, yaitu Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Sebelum nanti saya dimarahi, saya juga akan memberikan salam kepada Yang Terhormat sahabat saya, Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta wakilnya, dan juga bapak Jusuf Kalla yang merupakan partner saya di pemerintahan,” sapa Jokowi.

Sapaan terakhir Jokowi kepada para teman baiknya sebelum memulai pidato itu kemudian disambut gelak tawa oleh para undangan yang hadir di Rakernas PDIP 2016 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya