SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, PEKALONGAN — Lima pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah siap memperebutkan jabatan ketua baru partai berlambang banteng moncong putih itu untuk periode 2020 hingga 2024.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan periode 2015-2020 Riswadi di Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (30/6/2019), mengatakan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus anak cabang (PAC) untuk memilih ketua PDIP periode 2020-2024. “Silakan PAC memilih [ketua] yang mereka anggap mampu dan pantas untuk memajukan DPC PDI Perjuangan. Saya selaku ketua DPC PDIP saat ini akan menyerahkan mekanisme ini,” ucapnya.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Ia mengatakan dirinya siap tegak lurus untuk menjalankan perintah partai apabila diberikan amanah untuk memajukan partai berlambang banteng moncong putih itu. “Kami selaku pejuang partai akan tegak lurus apa pun perintah yang diberikan. Oleh karena, silakan PAC memilih calon ketua yang dianggap mampu dan pantas memimpin PDIP,” katanya.

Kelima kandidat ketua DPC PDIP Kabupaten Pekalongan itu adalah Ketua DPC PDIP periode 2015-2020 Riswadi selaku calon petahana, Sekertaris DPC PDIP periode 2015-2020 Sumar Rosul, Rasmadi, Endang Suwarningsih, dan Rossi Ardiyanti.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul mengatakan dari hasil Rakercab DPC PDIP Kabupaten Pekalongan yang diikuti oleh pengurus PAC se-Kabupaten Pekalongan muncul lima nama yang dicalonkan sebagai ketua baru DPC PDIP. “Adapun, penentuan ketua DPC PDIP yang baru, nantinya ditentukan oleh DPP PDIP secara paketan ketua, sekretaris, dan bendahara pada 14 Juli pada acara Konfercab secara serentak di DPD PDI Perjuangan di Semarang,” tuturnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya