SOLOPOS.COM - Tubuh indah Jen Selter (Instagram)

Solopos.com, NEW YORK – Rajin mengunggah foto, Jen Selter telah mendapati 1,3 juta orang mengikuti akun Instagramnya. Wanita Amerika Serikat (AS) ini dinilai memiliki bentuk tubuh paling indah di negeri Paman Sam.

Huffingtonpost, Senin (6/1/2014), foto-foto Jen Selter nyatanya cukup difavoritkan pengguna instagram. Sampai-sampai musisi seperti Rihanna rela mem-follow wanita yang sering nampang di video tutorial senam situs Youtube ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tubuh indah Jen Selter (Instagram)

Tubuh indah Jen Selter (Instagram)

Foto-foto Jen memang terbilang mencolok. Bentuk tubuhnya yang menarik jelas menggoda mata kaum adam. Apalagi akun instagram itu betul-betul mendeskripsikan bentuk tubuhnya inci per-inci.

Jen memang rajin mengunggah foto dirinya dengan balutan baju ketat sejak Maret 2012. Wanita yang hobi ngegym ini mengaku tidak memiliki maksud khusus mengupload foto-foto tersebut.

Berkat foto-foto itu, perusahaan gizi di New York telah menawarinya untuk menjadi model. Sekolah tata rias dan dokter bedah plastik juga tidak mau kalah mengantre.

Sayangnya berkat foto-foto itu juga banyak pengguna instagram yang sering mengodanya. Banyak pula yang memuji terlalu vulgar dan bahkan menawarinya berhubungan badan.

“Saya tidak akan pernah membuat foto yang vulgar. Ada perbedaan antara gambar porno dan memakai pakaian minim ketika sedang berada di gym. Itu semua pakaian yang juga digunakan saat yoga. Saya hanya ingin memotivasi orang untuk pergi ke gym jika ingin tubuhnya bagus,” ujar Jen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya