SOLOPOS.COM - Mobil Reli Hyundai i20 WRC (JIBI/Solopos/Antara)

Mobil Hyundai menawarkan paket wisata dan nonton pertandingan World Rally Championship di Spanyol bagi pelanggan yang rajin menyervis mobilnya.

Solopos.com, JAKARTA – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ingin mengajak pelanggannya berjalan-jalan ke Spanyol dan menyaksikan pertandingan World Rally Championship (WRC). Syaratnya, pelanggan harus rajin-rajin menyervis mobil Hyundai mereka di bengkel resmi Hyundai.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menyelenggarakan berbagai acara dan kegiatan merupakan salah satu teknik para agen pemegang merek (APM) untuk menggaet konsumen. Salah satunya adalah HMI yang mengadakan kegiatan Hyundai goes to Spain. Untuk bisa berwisata dan menyaksikan WRC di Spanyol pada Agustus mendatang, pelanggan hanya perlu lebih rajin memeriksakan dan melakukan perawatan pada mobil Hyundai mereka di jaringan bengkel resmi Hyundai.

“Kami telah melalui 20 tahun untuk mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya,” kata Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno seperti dilansir Antara, Kamis (19/2/2015).

Dilansir Metrotvnews, program itu dilakukan pihak Hyundai untuk mengedukasi para pelanggannya mengenai pentingnya melakukan servis mobil Hyundai secara bekala di bengekel resmi Hyundai. Bukannya melakukan servis kalau mobil mengalami masalah besar yang tak terselesaikan oleh bengkel umum.

Untuk mengikuti program Hyundai goes to Spain, pelanggan wajib melakukan transaksi minimal Rp700.000 atau berlaku kelipatan di bengkel resmi Hyundai. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan sebuah kupon.

Setelah menerima kupon tersebut, para pelanggan akan diminta mengisi data diri di kupon undian dan memasukkannya ke kotak undian yang tersedia di jaringan servis resmi Hyundai di seluruh Indonesia atau dikirim ke kantor pusat Hyundai. Sementara itu para pelanggan juga harus menyimpan potongan kupon lainnya dan menantikan pengundian pemenang pada pengujung Agustus 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya