SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Artis cantik Marshanda sekarang ini sibuk berolahraga.

Solopos.com, SOLO —  Marshanda saat disibukkan dengan kegiatan positif salah satunya olahraga. Dengan berolahraga dan menjaga kondisi tubuh, artis sinetron Bidadari itu ingin menginspirasi banyak orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Insert Trans TV, Rabu (16/11/2016), Marshanda yang mulai mengurangi kesibukan syuting mulai mencoba beberapa olahraga seperti zumba, dance, muaythai, dan yoga.

Ekspedisi Mudik 2024

Marshanda ingin menjaga kondisi tubuh dengan pola hidup sehat karena sudah tidak syuting striping. “Ya, sekarang sudah tidak syuting stripping, jadi dalam rangka lifestyle yang sehat, terus diet makan makanan yang sehat. Aku pengintubuhku menjadi lebih menarik,” ujar Marshanda

Pelantun lagu Kisah Sedih di Hari Minggu itu menamai gerakan olahraganya dengan Shape Up Journey. Mantan kekasih Egi John itu memang ingin menginspirasi banyak orang untuk hidup sehat.

Untuk menunjukkan keseriusannya dalam berolahraga, Marshanda mengunggahnya dalam video. Marshanda memang dari dulu ingin menurunkan berat badan agar terlihat semakin menarik.

Saat ditanya mengenai Egi John yang lebih religius dan mulai belajar agama dengan baik, mantan istri Ben Kasyafani itu mendoakan yang terbaik. “Aku doakan saja yang terbaik,” ucap Marshanda.

Ingin olahraga agar terlihat menarik juga menjadi cara Marshanda untuk mendapatkan jodoh. Ia berharap mendapat pasangan yang terbaik “Doakan saja supaya aku bisa dapat laki-laki yang baik,” pungkas Marshanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya