SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Atta Halilintar menjadi youtuber pertama di Asia Tenggara yang meraih 11 juta subscribers (pelanggan). Anak tertua dari keluarga Halilintar tersebut secara khusus menginformasikan pencapaiannya lewat akun Instagram @attahalilintar.

Atta Halilintar dalam unggahannya memperlihatkan pose dirinya memegang laptop bertuliskan 11 juta subscribers. Capaian tersebut membuat Atta merinding dan tak mampu berkata-kata.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ya Allah Kali ini ga bisa ngomong 11.000.000 M SUBS. Abis ini baru bisa nulis Merinding!, 11 M Sejarah Asia Tenggara. #ONFireEveryday,” tulis Atta Halilintar, Selasa (19/2/2019).

Unggahan tersebut langsung dipenuhi dengan ucapan selamat dari warganet. Ditilik Solopos.com dari Instagramnya pukul 12.45 WIB, terdapat lebih dari 377.700 likes dan 11.100 komentar mengalir di postingan-nya.

Slamat kak mudh mudahan Chanel yt nya tambah bnyak yang subscribe,” tulis akun nurmuhammadari.

“Selamat Bang Atta Ke 11 Juta Subscriber Nya Terus Semangat Ya Bang Ke 12 Juta Subscriber Nya,” timpal akun kintany_ananda18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya