SOLOPOS.COM - Mohammed bin Salman (Independent.co.uk)

Raja Salman menetapkan putranya sebagai putra mahkota yang baru.

Solopos.com, SOLO – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud resmi memberhentikan Mohammed bin Naif sebagai putra mahkota, Rabu (21/6/2017). Posisi tersebut digantikan oleh putranya, Pangeran Mohammed bin Salman Al-Saud, 31.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut laporan stasiun televisi Arab Saudi Al Arabiya, sebanyak 31 dari 43 anggota Dewan Kepatuhan Arab Saudi memberi suara yang mendukung Pangeran Mohammed bin Salman sebagai Putra Mahkota baru.

Mohammed bin Salman juga diangkat menjadi wakil perdana menteri dan akan terus memangku jabatannya sebagai menteri pertahanan.

Raja Arab Saudi melucuti jabatan menteri dalam negeri dari mantan putra mahkota dan mengangkat Pangeran Abdulaziz bin Saud bin Naif untuk mengisi posisi tersebut.

Diberitakan Antara dari Xinhua, Rabu, putra mahkota baru diangkat oleh Raja Salman sebagai wakil putra mahkota ketika Raja Salman memangku jabatan di Kerajaan Arab Saudi pada 2015, setelah meninggalnya saudaranya, Raja Abdullah bin Abdulaziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya