SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Youtube)

Raisa menyanyikan lagu Teduhnya Wanita sebagai soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Raisa menyanyikan lagu Teduhnya Wanita. Lagu ini masuk dalam daftar lagu soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu Teduhnya Wanita berkisah tentang kekuatan wanita, namun bukan fisik melainkan kekuatan di balik kelembutan perempuan. Mendalami arti lagu ini, Raisa pun teringat dengan sang ibu.

“Aku membayangkan ibuku, kelembutan dia yang membuat keluarga benar-benar maju,” kata Raisa dalam konferensi pers konser Ayat-Ayat Cinta, Senin (27/11/2017) di Jakarta.

Ketimbang lagu cinta lain, Teduhnya Wanita membahas tema yang lebih umum, namun istri Hamish Daud itu berpendapat lagu barunya memang dicocokkan dengan sekuel Ayat-Ayat Cinta.

Mengingat kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta sembilan tahun silam, Raisa merasakan ada beban saat diajak berpartisipasi membuat lagu untuk sekuelnya. Namun setelah berdiskusi dengan pihak produser, ia merasa lebih lega karena sekuelnya tentu berbeda dengan film perdana.

“Aku merasa bisa jadi diri sendiri, bisa membuat sesuatu yang tidak pernah kubikin sebelumnya,” ujar Raisa yang tak ingin dibebani dengan keinginan untuk membuat karya yang sama suksesnya dengan lagu film sebelumnya.

Raisa bersama dengan Krisdayanti, Rossa, dan Isyana Sarasvati akan tergabung dalam konser orkestra Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra The Colours of Love pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, sehari sebelum penayangan perdana filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya