SOLOPOS.COM - Koleksi Rainbow Splash Griya Busana Muslim Annisa. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Koleksi Rainbow Splash Griya Busana Muslim Annisa. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA— Annisa griya busana muslim menghadirkan koleksi akhir tahun penuh warna. Rainbow Splash menghadirkan konsep busana muslim dengan tren warna pelangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Trennya tahun ini masih tentang Rainbow. Makanya kami mencoba mengusungnya menjelang akhir tahun ini,” ujar Manager Griya Muslim Annisa kepada Harian Jogja, Praptini, Sabtu (15/12/2012).

Mengangkat tema Rainbow Splash, griya muslim ini menampilkan ragam busana batik dengan konsep warna pelangi yang ceria. Tren hijab pun semakin menambah marak koleksi terbaru dari griya muslim yang beralamat di jalan Urip Sumoharjo ini.

Atin, demikian perempuan ini disapa mengatakan tema ini sengaja diusung untuk menyambut awal tahun 2013 dengan penuh keceriaan.
“Khasnya dari koleksi Rainbow ini lebih ke batiknya. Tetapi batik dengan aplikasi warna-warna pelangi,” urai dia.

Rainbow Splash menampilkan empat koleksi busana muslim baru. Atin memaparkan Vertical Rainbow dan Rainbow Chic Color menampilkan nuansa lurik berpadu warna-warna mejikuhibiniu. Sedangkan dua lainnya, Rainbow Vest dan Charming with Rainbow hadir dengan busana gamis berbahan katun dengan motif warna-warni yang ceria.

Charming with Rainbow ini merupakan busana yang diaplikasikan dengan abaya dengan warna-warna yang ceria, seperti warna pelangi mejikuhibiniu,” lanjut Atin.

Busana dengan beragam corak dan warna ini memiliki segmen cukup luas. Atin menambahkan koleksi busana kasual yang dapat diaplikasikan di berbagai suasana santai ini cocok dikenakan ibu-ibu muda dan juga anak muda.

Bahan busana ini mengaplikasi kain katun dengan sentuhan lurik. Harga busana ini pun berkisar antara Rp200.000 hingga Rp400.000. “Untuk koleksi ini kami, Rainbow Splash cukup terbatas. Untuk permodelnya saja kami hanya menyediakan 50 pieces saja,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya