Solopos.com, VIETNAM — Atlet Indonesia Eki Febri Ekawati mengibarkan bendera Merah Putih setelah berhasil menyumbangkan medali emas pada pertandingan nomor tolak peluru putri SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (17/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eki Febri meraih medali emas setelah melakukan lemparan terbaik sejauh 15,20 meter.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Atlet Indonesia Eki Febri Ekawati mengambil ancang-ancang melakukan lemparan pada nomor tolak peluru putri SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (17/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: SEA Games 2021: Indonesia Tambah Emas dari Cabang Boling

Medali perak  diraih atlet Thailand Areerat Intadis dengan lemparan terjauh 15,04 meter dan medali perunggu juga diraih atlet Thailand lainnya Athima Saowaphaibon dengan lemparan terjauh 12,52 meter.

 

Atlet Indonesia Eki Febri Ekawati melakukan lemparan pada nomor tolak peluru putri SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (17/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Eki Febri meraih medali emas setelah melakukan lemparan terbaik sejauh 15,2 meter. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi