Tutup Iklan -->
Raih 8 Kemenangan Beruntun, MU Tak Boleh Jemawa
Manchester United (Reuters-Matthew Childs)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United tampil gemilang sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian, MU dilarang jemawa dulu.

MU merangkai delapan kemenangan beruntun di bawah asuhan Solskjaer. Artinya, Solskjaer selalu membawa Setan Merah meraih kemenangan. Padahal, MU sempat jeblok saat ditangani oleh Jose Mourinho.

Paling anyar, MU sukses membekuk Arsenal di ajang Piala FA. Mereka menang dengan skor 3-1 berkat gol Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Tantangan selanjutnya MU adalah menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

MU pun mengincar kemenangan lagi demi tetap berada di jalur tersebut. Selain itu, mereka membutuhkan poin demi mengejar posisi empat besar. Saat ini, mereka mengoleksi 44 poin dan duduk di peringkat keenam, tertinggal tiga angka dari Chelsea di peringkat keempat.

Meski tengah dalam situasi yang bagus, MU diingatkan untuk tak jemawa. Solskjaer menegaskan kepada anak asuhnya agar tak meremehkan Burnley. Burnley sendiri kini tengah terdampar di urutan ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 22.

"Kami cuma menatap ke depan ke pertandingan berikutnya. Hari Selasa akan menjadi pertandingan penting untuk kami, laga kandang di Premier League. Kami diharapkan untuk menang," tutur Solskjaer seperti dilansir Four Four Two, Minggu (27/1/2019).

"Setelah kemenangan penting seperti ini, kepuasan akan diri sendiri mungkin adalah bahaya terbesar kami. Tapi melihat para pemain ini, saya pikir hal itu tidak akan terjadi," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho