SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tampil trengginas sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Empat kemenangan berhasil dicatatkan Setan Merah. Performa gemilang itu membuat mereka kian percaya diri menatap parta-partai berikutnya.

Setelah tampil buruk bersama Jose Mourinho, MU kemudian menunjuk Solskjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Bersama pelatih asal Norwegia itu, MU langsung melejit dan berturut-turut mampu menaklukkan Cardiff City, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak cuma menang, MU juga menampilkan permainan yang atraktif. Hal itu sama sekali tak terlihat di era Mourinho. Dari empat laga itu, total MU membuat 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Bahkan di pertandingan terakhir mereka mampu mencatatkan clean sheet.

Solskjaer pun yakin rentetan kemenangan MU belum akan berhenti. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Reading di ajang Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Setelahnya, MU ditunggu ujian berat di lanjutan Liga Premier Inggris yakni melawat ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019) mendatang.

“Tentu ketika Anda masuk ke sebuah klub seperti ini, Anda memperkirakan untuk memenangi pertandingan-pertandingan,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari BBC.

“Dan ketika Anda memenangi empat pertandingan, Anda berharap memenangi yang berikutnya juga. Saya rasa kami bisa memenangi setiap pertandingan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya