Manchester United (Reuters-Peter Powell)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United tampil trengginas sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Empat kemenangan berhasil dicatatkan Setan Merah. Performa gemilang itu membuat mereka kian percaya diri menatap parta-partai berikutnya.

Setelah tampil buruk bersama Jose Mourinho, MU kemudian menunjuk Solskjaer sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Bersama pelatih asal Norwegia itu, MU langsung melejit dan berturut-turut mampu menaklukkan Cardiff City, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle United.

Tak cuma menang, MU juga menampilkan permainan yang atraktif. Hal itu sama sekali tak terlihat di era Mourinho. Dari empat laga itu, total MU membuat 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Bahkan di pertandingan terakhir mereka mampu mencatatkan clean sheet.

Solskjaer pun yakin rentetan kemenangan MU belum akan berhenti. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Reading di ajang Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Setelahnya, MU ditunggu ujian berat di lanjutan Liga Premier Inggris yakni melawat ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019) mendatang.

"Tentu ketika Anda masuk ke sebuah klub seperti ini, Anda memperkirakan untuk memenangi pertandingan-pertandingan," ujar Solskjaer seperti dikutip dari BBC.

"Dan ketika Anda memenangi empat pertandingan, Anda berharap memenangi yang berikutnya juga. Saya rasa kami bisa memenangi setiap pertandingan," lanjutnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten