SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan menyiapkan algojo tendangan penalti untuk antisipasi jika pada pertandingan final SEA Games 2011 melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11) berakhir imbang.

Rahmad, di sela latihan ringan Timnas di Hotel Sultan Jakarta, kemarin mengatakan, kendati telah disiapkan, belum tentu pemain tersebut akan melaksanakan tugas sesuai dengan rencana, karena siapa yang bakal ditunjuk merupakan pemain pilihan yang turun pada pertandingan puncak itu. Rahmad menjelaskan, jajaran pelatih dan tim medis terus memantau perkembangan pemain setelah bermain habis-habisan saat menghadapi Vietnam, akhir pecan lalu. Beberapa pemain yang terus dipantau kondisi fisiknya antara lain sang kapten Egi Melgiansyah, Mahardiga Lasut dan pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo. Rahmad mengaku, berbekal kekalahan pada pertandingan pertama melawan Malaysia, jajaran pelatih menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk bermain lepas, karena pertandingan ini adalah penentuan untuk merebut medali emas. [tempo/dtp]

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya