Rahma Azhari Menikah dengan Bule 2 Hari Sebelum Amerika Lockdown
Rahma Azhari nikah dengan pria bule. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Model sekaligus artis peran, Rahma Azhari menikah dengan pria bule bernama Paris Chong. Pernikahan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, 11 Maret 2020 lalu.

Rahma membagikan momen kebahagiaannya itu lewat akun jejaring sosial Instagram, Sabtu (18/4/2020). Adik Ayu Azhari itu membafikan potret pernikahan yang dilangsungkan di Van Nuys City Hall.

30 Menit Penuh Haru di Pemakaman Perawat Berstatus PDP Covid-19 Asal Grogol Sukoharjo

Adik Ayu Azhari itu tampak mengenakan gaun putih bersama dengan sang suami yang terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Di foto lainnya, Rahma juga berfoto bersama saudarinya, Tia Azhari dan Sarah Azhari serta keluarga sang suami. "Pada 11 Maret 2020 kami melakukan upacara di balai kota dengan orang yang kami cintai, dua hari sebelum lockdown," tulis Rahma Azhari.

Mengenal Ma’nene, Ritual Adat Mengganti Pakaian Mayat di Tanah Toraja

"Aku akhirnya diambil dengan sepenuh hati dan jiwa oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setiaku, pasanganku, belahan jiwaku, temanku dan ayah terbaik yang diminta oleh putri-putriku," sambungnya.

Dilansir dari berbagai sumber, suami Rahma Azhari ternyata merupakan seorang aktor Amerika yang pernah bermain di film Hey Watch This pada 2010. Orang tua Paris juga merupakan pasangan selebriti Hollywood, yakni Tommy Chong dan Shelby Chong.

Mirip Kepala Naga, Anggrek Baru Nan Unik ini Layak Dilirik

Rahma sebelumnya menikah dengan Alfay Rauf pada 2004. Namun keduanya bercerai empat tahun kemudian.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho