SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Model cantik Rahma Azhari mengaku terganggu dengan netizen yang menyebutnya sebagai orang ketiga dalam pernikahan Zack Lee dan Nafa Urbach. Seperti diketahui, netizen menuding Rahma menjadi biang kerok lantaran fotonya mejeng di  akun Instagram pribadi, Zack Lee.

Foto itu kemudian menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan publik. Meski merasa terganggu, Rahma Azhari hanya bisa pasrah dengan komentar pedas netizen. “Keganggu sih iya [dibilang orang ketiga]. Karena ada konsekuensinya. Pas tahu Zack post foto berdua aku bilang, ‘iseng banget sih lo’. Tapi kan mereka bisa ngomong apa saja. Seakan-akan mereka kenal aku sama Zack. Begini begitu. Jadi yaudahlah terserah,” kata Rahma Azhari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 26 Oktober 2018.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sempat berpacaran dengan Zack Lee, apakah Rahma Azhari bakal kembali membangun hubungan asmara?

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan tegas, Rahma Azhari mengungkapkan bila dirinya dan Zack Lee hanya sekedar teman. Ihwal bakal kembali berpacaran, adik dari Ayu Azhari ini malah membantahnya, dan menurutnya, ia dan Zack Lee tidak akan mungkin kembali bersama.

“CLBK [Cinta Lama Bersemi Kembali] enggak menutup kemungkinan sih ha ha, suka kan elo gue jawab begitu. Padahal mah enggak, enggak ada waktu. He busy, i busy. Jadi temen, temen aja. Kalau memang ada waktu yah ketemu. Gitu aja sih paling,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, nama Rahma Azhari menjadi ramai ketika Zack memajang pose kebersamaannya pada media sosial instagram belum lama ini. Sontak, pose kebersamaannya demgan Zack Lee menjadi viral dan omongan publik dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya