Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122).jpg

Solopos.com, SOLO – Selebritas Korea dikenal mempunyai pesona luar biasa. Kulit cerah, glowing tanpa jerawat, dan make up natural menjadi ciri khas beberapa selebritas Korea. Mereka tentunya punya cara tampil menarik di depan media.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (13/7/2019), beberapa artis mempunyai cara tak terduga untuk menjaga kulit mulus bak porselen. Yuk, simak ulasannya!

Song Hye Kyo
Meskipun istri Song Joong Ki ini bekerja sama dengan label perawatan kulit ternama seperti Sulwhasoo dan Laneige, namun ia memiliki cara tersendiri untuk menjaga kecantikannya. Aktris berusia 37 tahun ini menggunakan susu sebagai pembersih wajah sesekali. Menurutnya enzim dalam susu dapat menghilangi sel-sel kulit mati dan membuat kulit lebih bercahaya

Rocky dan Sanha Astro
Rocky, anggota termuda Astro memiliki rutinitas perawatan wajah yang tak biasa. Rahasia untuk menjaga kulitnya, ia menggunakan cairan pembersih lensa kontak. Cairan pembersih lensa kontak Rocky mengaku bahwa cara tak biasa tersebut ia dapatkan dari ibunya. Ia percaya bahan kimia yang terdapat di cairan pembersih lensa kontak dapat mengurangi iritasi pada kulit.

Member lain Astro, Sanha juga mengungkapkan tips perawatan wajahnya yang sederhana. Ia menggunakan campuran air dan cuka putih. Tak banyak yang tahu, sebenarnya cuka putih bermanfaat untuk kulit yang bermasalah karena sifat astringentnya.

Jun Ji Hyun
Aktris dalam drama korea My Love From the Star ini mempunyai tips perawatan wajah menggunakan makanan. Ia menciptakan masker pribadi dengan campuran toner, jus lemon, dan anggur, kemudian diaplikasikan ke wajah menggunakan handuk kertas yang dicelupkan. Sayangnya, masker ini bersifat asam, bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan iritasi.

Jisook Rainbow
Biasanya orang mengaplikasikan foundation menggunakan beauty blender, saput bedak, ataupun brush foundation. Namun salah satu personel girl band Rainbow ini mempunyai cara unik mengaplikasikan foundation ke wajah, ia menggunakan sisi pisau yang tidak tajam. Menurutnya, pisau dapat menyebarkan foundation dengan sangat baik.

Satu hal yang perlu diperhatikan saat Anda menggunakan cara ini, diharapkan untuk berhati-hati atau wajah Anda akan tergores pisau.

Hyelin EXID
Hyelin, salah satu personel EXID juga mempunyai tips bagi Anda berkulit kering. Ia mengatakan bahwa satu-satunya langkah perawatan wajahnya adalah mengoleskan Vaseline Petrolum Jelly saat wajahnya kering akibat musim dingin. Namun perlu diketahui, produk ini dapat menyumbat pori-pori pada beberapa orang. Jika ingin menggunakannya, ketahuilah lebih dahulu jenis kulit Anda.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten