SOLOPOS.COM - (JIBI/Dailymail)

Harianjogja.com, LONDON-Ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal seperti artis? Atau terpesona dengan lengan cantik milik artis asal Kanada, Rachel McAdams? Berikut tips yang dapat Anda jajal.

Pemeran Clare dalam The Time Traveler’s Wife ini tengah gemar mengenakan gaun strapless atau model kemben. Dalam beberapa kali perhelatan, perempuan 35 tahun ini tampil sederhana tetapi tetap memungkau. Kedua lengan yang ramping ternyata menjadi rahasia cantiknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mendapatkan fisik yang ideal itu, Mc Adams mengaku memiliki agenda yang padat. Fitnes, terutama bersepeda statis menjadi rutinitas yang tidak boleh dilupakan. Tidak hanya itu, setiap pagi, ia juga berlatih kundalini yoga yang dipadukan dengan meditasi. Latihan ini penting untuk menjaga fleksibelitas dan postur tubuh. Khusus olah raga ini, ia terfokus pada beberapa bagian tubuh saja.

Ekspedisi Mudik 2024

High-Intensity Training (HIT) sebagai upaya untuk membakar lemak juga selalu dilakoninya. Guna menjaga kekuatan tubuh, bersama trainer pribadi ia berlatih kettlebell sebanyak 12 putaran. Latihan ini juga ia selingi dengan berlari jarak pendek, sekitar 400 meter.

Tertarik dan ingin menjajal? Anda dapat mulai berlatih dengan memanfaatkan barang yang ada di sekitar. Misal, menggunakan karung berisi pasir atau tas dengan bobot tertentu sebagai latihan beban.

Angkat beban tersebut dengan kedua tangan. Buka kedua kaki selebar bahu. Untuk melatih otot perut, tekuk lutut Anda tetapi pertahankan agar punggung tetap tegak. Cobalah menggerakan tubuh ke depan hingga 45 derajat mendekati lutut. Kemudian dekatkan beban tersebut melekat pada dada. Kembali ke posisi semula dan lakukan pengulangan sebanyak 12 kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya