Barbie Kumalasari. (Youtube-Suaradotcom)

Solopos.com, SOLO — Aktris Barbie Kumalasari tengah ramai dibicarakan lantaran belum lama ini melontarkan pernyataan kontroversial. Di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, ibu satu anak tersebut mengaku kuat melakukan hubungan seksual dengan suaminya, Galih Ginanjar, lima kali dalam sehari.

Namun saat diwawancarai Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019), Barbie Kumalasari bahkan mengaku bisa melakukan hubungan intim sampai delapan kali dalam sehari. "Wah iya, malah bisa delapan kali, itu setiap hari," ujar perempuan 37 tahun itu.

Namun demikian, kebiasaan itu mulai berkurang lantaran harus menjalani kesibukan sehari-sehari selain hanya berhubungan seks. "Iya awal-awal bisa delapan kali. Lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali. Apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga ya, dua hari sekali," katanya sembari tertawa.

Menurutnya, hobi olah raga mampu membuatnya kuat untuk sering-sering berhubungan intim. "Semua tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan enggak bisa. Kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olah raga, sudah otomatislah [kuat]. Makanya kita harus rajin olah raga jadi awet muda," bebernya.

Ia mengatakan hubungan intim adalah suatu yang wajib dilakukan dalam hubungan suami istri. "Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim," tandas Barbie Kumalasari.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten