SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Aktris Barbie Kumalasari tengah ramai dibicarakan lantaran belum lama ini melontarkan pernyataan kontroversial. Di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, ibu satu anak tersebut mengaku kuat melakukan hubungan seksual dengan suaminya, Galih Ginanjar, lima kali dalam sehari.

Namun saat diwawancarai Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019), Barbie Kumalasari bahkan mengaku bisa melakukan hubungan intim sampai delapan kali dalam sehari. “Wah iya, malah bisa delapan kali, itu setiap hari,” ujar perempuan 37 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, kebiasaan itu mulai berkurang lantaran harus menjalani kesibukan sehari-sehari selain hanya berhubungan seks. “Iya awal-awal bisa delapan kali. Lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali. Apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga ya, dua hari sekali,” katanya sembari tertawa.

Menurutnya, hobi olah raga mampu membuatnya kuat untuk sering-sering berhubungan intim. “Semua tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan enggak bisa. Kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olah raga, sudah otomatislah [kuat]. Makanya kita harus rajin olah raga jadi awet muda,” bebernya.

Ia mengatakan hubungan intim adalah suatu yang wajib dilakukan dalam hubungan suami istri. “Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim,” tandas Barbie Kumalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya