SOLOPOS.COM - Artis Lely Anggraeni atau lebih dikenal dengan Angel Lelga gagal melangkah menjadi anggota DPR dari PPP untuk Dapil V Jateng yang meiliputi Klaten, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Bupati Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Anwar Hafidz menanggapi dingin maraknya pemberitaan dirinya terkait pernikahannya dengan artis dangdut Angel Lelga Anggreyani.

Dia mengaku tugasnya sebagai Bupati tidak terpengaruh dengan berita pernikahan dirinya dengan calon legislatif yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk daerah pemilihan Jawa Tengah V dengan nomor urut 1 tersebut. “Ya biasa saja, ini kan tahun politik,” ujarnya sebagaimana dikutip Bisnis dari Metro Sulteng .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anwar yang juga Ketua DPD Demokrat Sulteng ini menegaskan tetap menjalankan tugas keseharian secara normal.

Secara tersirat di akun Twitter-nya @Angel88Lelga, Angel mengumumkan kedekatannya dengan daerah Morowali dengan kesediaannya menjadi Duta Pariwisata Morowali.

Seperti diberitakan sebelumnya, data Angel Lelga di situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka rahasia pribadi sang caleg tersebut. Menurut data itu, Angel bersuami Anwar Hafidz dan memiliki satu anak.

Hal itu seperti merupakan penegasan atas kabar yang sebenarnya sudah lama berembus. Angel sempat dikabarkan memiliki suami seorang pejabat yang tak lain adalah Bupati Morowali.

Data KPU tersebut seperti menjawab semua teka-teki itu. Anwar Hafidz merupakan orang penting di Sulawesi Tengah. Dia masih menjabat sebagai Bupati Morowali. Namun, Anwar diketahui memiliki istri sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya